Pengakuan Widy Vierratale Yang Pernah Alami Pelecehan Seksual Sampai Trauma

Dewi Viral - Pengakuan Widy Vierratale Yang Pernah Alami Pelecehan Seksual Sampai Trauma, Pernah Alami pelecehan Seksual, Widy Sebutkan Reaksi Personil Vierratale Tidak Sama sesuai Keinginan. Widy Selanjutnya Menyebutkan Reaksi Personil Vierratale Tidak Sama sesuai Yang Dia Harap.


Dewi Viral

Pengakuan Widy Vierratale Yang Pernah Alami Pelecehan Seksual Sampai Trauma


Widy Vierratale baru saja ini bercerita dianya pernah merasakan pelecehan seksual. Narasi itu disingkap Widy saat bercakap-cakap dengan Deddy Corbuzier dan Cinta Laura.


Dalam peluang itu, Widy bercerita pelecehan yang dahulu dirasakan olehnya. Peristiwa itu membuat Widy alami trauma dalam. Dia bercerita bagaimana reaksi rekan satu band-nya saat itu.


Wanita berumur 32 tahun ini mengutarakan reaksi Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar tidak seperti yang dia harap. Tetapi, Widy mengerti karena Kevin dan Raka peluang tidak pahami dengan yang ia alami.


"Sekian tahun memang cuma saya, tidak berarti rekan-rekan band saya Vierra tidak menolong saya ya, mereka memahami, Kevin, Raka memahami. Hanya mereka lelaki, dan mereka kan, apa ya, kemungkinan mereka reaksinya berlainan ya," ungkapkan Widy dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (23/6).


"Jadi kemungkinan meskipun reaksi mereka tidak sesuai keinginan kita bagi beberapa korban yang ingin sekali ditolongin, dirangkul sekali, semua jenis," ikat Widy. "Saya hanya ingin ngingetin tidak semuanya orang dapat seperti demikian, karena yang saya alamin seperti getho."


Baca Juga : 


Walau demikian, Widy akui ingin disokong secara mental dan diberlakukan secara lembut sesudah alami peristiwa itu. Tetapi, Widy tidak memperoleh hal tersebut dari personil Vierratale. Karena, Widy tidak pernah memperlihatkan segi kurang kuatnya, hingga Kevin dan Raka tidak ketahuinya.


"Buat beberapa orang seperti saya, mereka cuma ingin dipahami, tetapi yang lembut karenanya kan hancur sekali ya, remuk sekali," kata Widy. "Karena yang dapat ngalusin kita kan wanita rerata."


"Jika untuk anak-anak Vierra kemungkinan mereka tidak tahu harus ngapain. Nach sepanjang tahun ini saya kuat karena saya sendiri," tandas Widy. "Kembali lagi kan hanya karena kita yang dapat nyembuhin diri kita."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Lucinta Luna Suka Operasi Plastik

Menang Tanding Tinju El Rumi Mengakui Punyai Basic Berantem Semenjak Kecil

Intip The World of The Married Terbaru Versi Indonesia