Andika Kangen Band Kembali Trending Setelah Diparodikan Tri Suaka Dan Zidan

Dewi Viral Andika Kangen Band Kembali Trending Setelah Diparodikan Tri Suaka Dan Zidan, Andika Kangen Band sekarang ini masih jadi fokus perhatian selesai trending diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Karena parodi itu dipandang "merendahkan" atau "mengejek", warga beramai-ramai membelanya.


Dewi Viral

Andika Kangen Band Trending Selesai Diparodikan, Bingung Saat Launching Kreasi Justru Sepi Informasi


Susul hebohnya kabar berita ini, Andika automatis jadi incaran reporter. Karena jumlahnya keinginan interviu langsung, Andika sekarang merasa terhimpit dan mengharap dapat selekasnya pulang daerah ke Lampung. Tidak cuma reporter, sekarang banyak sama-sama aktris yang menghubunginya kembali.


"Sangat banyak, Bang. Lebih dari 20 orang nge-Whatsapp gua. 'Adek, Abang, Babang, Gan, Brother, sudah lama tidak bertemu.' Woy, macem-macem. Tempo hari saya perlu mereka, saya kembali benar-benar produktif, tidak ada berita," kata Andika ke Deddy Corbuzier dalam podcast "Close the Door" yang tampil di YouTube pada Rabu (27/4).


Bersamaan dengan ramainya keinginan bekerja serupa dengannya, Andika akui pikirkan kenapa saat dia aktif menghasilkan kreasi malah sepi tanggapan khalayak. Yang lebih mengejutkan, saat dia usaha menolong musikus lain sebelumnya mereka malas tiba kepadanya.


Sekarang minimal telah 19 hari Andika kerja non-stop shooting dari pagi sampai bertemu pagi kembali. Tidak cuma capek fisik, Andika rasakan moralnya turut lelah. Hingga sesudah ini dia ingin selekasnya pulang untuk istirahat dari semua kabar berita media.


"Tetapi beberapa berita yang kurang lebih begini. Saya ingin pulang, saya ingin istirahat, otak saya sakit, Mas. Saya sudah 19 ini hari kerja, shooting terus. Dari pagi bertemu pagi. Dihajar kembali beberapa berita itu," tutur Andika.


Penyanyi yang sama dengan panggilan Babang Tamvan itu menambah, "Sebenernya yang terkena psikis bukan mereka saja, saya terkena psikis. Karena merasa keganggu juga. "


Andika tidak jadi masalah jika kreasinya diangkat oleh media, tetapi bila saat ini kabar berita cuma mengenai terburukan orang dia justru jadi pikirkan. Hingga sekarang sedapat mungkin Andika menghindar reporter dan cenderung pilih tiba di podcast supaya ucapannya tak lagi dipelintir atau digoreng.

 

Baca Juga : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Alasan Lucinta Luna Suka Operasi Plastik

Menang Tanding Tinju El Rumi Mengakui Punyai Basic Berantem Semenjak Kecil

Intip The World of The Married Terbaru Versi Indonesia